Saturday, August 19, 2006

Bukan Pengalaman Pertama tapi Pertama

Bukan pengalaman pertama buat saya melakukan perjalanan darat dengan menggunakan jasa kereta api. Sejak usia belia saya sudah mengenal alat transportasi yang satu ini. Sampai sekarang usia saya sudah kepala dua, masih saja terkadang saya gunakan kereta api. Kesan yang selalu saya dapatkan ketika menggunakan kereta api di Indonesia adalah jadual yang tidak tepat waktu, ya selalu tidak tepat waktu alias “ngaret”. Pihak PT Kereta Api Indonesia selalu berkelit dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal atas kejadian tersebut.

Namun baru saja saya mengalami suatu peristiwa yang sangat berkesan buat saya. Kali ini saya menggunakan jasa kereta api TEPAT WAKTU sesuai dengan yang tertera di tiket. Sungguh luar biasa untuk ukuran PT Kereta Api Indonesia.

Muncul di benak saya, apakah ini wajah baru dari PT Kereta Api Indonesia? Atau memang kali itu saya sungguh beruntung menumpang kereta api yang kebetulan ON TIME?

Semoga dugaan saya yang pertama yang benar dan ketika saya menggunakan jasa kereta api lagi tetap tepat waktu.
Tidak hanya tarif yang meningkat namun pelayanan juga meningkat dan yang utama adalah keselamatan penumpang dan ketepatan waktu.
Bangsa yang maju adalah bangsa yang menghargai waktu.


Semoga...


By: Mr. Snaky
(anak bangsa yang belajar untuk selalu tepat waktu)

No comments: