Sunday, March 04, 2007

Mencoba Lubang Perawan ASYIK!

Malam ini saya bersama rekan saya mencoba lubang perawan. Jangan salah paham dulu, yang kami coba itu lubang perawan meja biliar... Kami mampir ke Marina Pool di Kelapa Gading. Tujuan utama ke tempat ini adalah mencoba lagi bermain biliar di meja lubang perawan. Ya, kami memang menyebutnya meja lubang perawan karena salah satu meja di Marina Pool diseting khusus dengan lubang yang sangat sempit.

Ini merupakan kunjungan ketiga buat saya. Kami hanya bermain 1,5 jam. Hanya beberapa kali permainan saja saya berhasil menguasai jalan bola, karena memang belum terbiasa dengan lubang yang sempit dan rail yang keras . Tidak mudah memang bermain di meja yang lubang sempit, boro-boro mau seting cue ball, bisa membidik object ball dengan baik pun sudah bagus, hehe...

Sayangnya tempat ini jauh dari lokasi tempat tinggal saya yang berada di bilangan Tomang. Sehingga apabila ingin berlatih di lubang perawan harus menempuh perjalanan yang jauh, belum lagi macet yang sering mengganggu.


By: Mr. Snaky
3 Maret 2007


 

1 comment:

Anonymous said...

Memang kalau Anda sering-sering ke Marina Pool pasti stroke jadi bagus pukulannya alias jadi tune. Itulah keuntungan kalau kita terbiasa latihan billiar di meja berlubang sempit.